Posted on

Custom Wallsticker

Yuk, kami bantu mewujudkan WALLSTICKER impian Anda!

Inspirasi bisa diambil darimana saja lho, bisa dari Google, Instagram, atau Pinterest. Langsung kirimkan gambarnya, kami bantu JASA DESAIN GRATIS

Kami adalah PELOPOR WALLSTICKER CUSTOM di Indonesia dan telah dipercaya untuk berbagai keperluan, mulai dari rumah tangga, cafe, salon, sekolah, restoran, hingga perkantoran

Lihat contoh-contoh produk kami klik disini : http://www.instagram.com/customwallsticker

Posted on

Custom Temporary Tattoo

Butuh Temporary Tattoo untuk Event Anda?

Butuh yang prosesnya cepat?

Dengan senang hati kami akan membantu Anda, kami sudah terbiasa melayani pembuatan temporary tattoo untuk event dengan jumlah ratusan hingga puluhan ribu pcs. Waktu pengerjaan dijamin tercepat dengan harga terhemat di Indonesia.

Butuh untuk perorangan saja? Ingin melakukan pembelian satuan namun dengan gambar custom? Jangan khawatir, bisa juga lho.

Lihat contoh-contoh produk kami klik disini : http://www.instagram.com/playwithtattoo

Posted on

Sticker Lantai/Kulkas

Bosan dengan suasana ruangan? Ingin merubah suasana dengan cara yg instan?

atau

Kulkas Anda sudah berkarat? Jangan buru-buru ganti baru!

Kini, kami menyediakan Sticker Lantai dan Sticker Kulkas yang bisa membantu Anda untuk membuat suasana ruangan tampak baru

Tidak perlu repot-repot bayar tukang, semua bisa dilakukan sendiri karena sangattt mudah. Bila bosan? Bisa langsung dilepas dan ganti motif yang baru TIDAK AKAN merusak permukaan

Bahan tahan air dan mudah dibersihkan

Tersedia ratusan model di katalog kami bisa klik disini : http://www.instagram.com/sticker.tegel.kulkas

Posted on Leave a comment

Elementor #3643

Mau ikutan GIVEAWAY WALLSTICKER NAMA?
Yuk simak ketentuan di bawah ini

  1. Tidak menggunakan akun fake/kosongan atau akun olshop
  2. WAJIB follow akun @customwallsticker, sekalian follow akun @dekorlatte & @sticker.tegel.kulkas kemungkinan menang lebih besar, haha
  3. Mention 3 orang teman (tidak boleh mention olshop) untuk ikut giveaway ini
  4. Berikan alasan kenapa kakak lah yang pantas memenangkan hadiah giveaway ini
  5. Spam likes
  6. Diutamakan akun tidak lock/private

Bagi pemenang giveaway ini

  • Akan mendapatkan 1pcs wallsticker custom nama ukuran Large
  • Menanggung ongkos kirim pengiriman barang ke lokasi penerima
  • Wajib posting wallsticker yang sudah dipasang dengan angle foto yang baik dan mention & tag @customwallsticker tidak boleh dihapus ya

Good luck semoga beruntung yaaa…

Posted on Leave a comment

4 Inspirasi Kamar Tidur Remaja Kekinian, Hanya Perlu Menata Ulang Kamar saja!

Selera masing-masing anak akan berubah drastis seiring berjalannya waktu, terutama saat peralihan dari masa kanak-kanak ke remaja. Perubahan tatanan kamar tidur remaja tidak dapat dihindari agar dapat menyesuaikan dengan keinginan buah hati tercinta.

Merombak total interior dan furniture kamar tidur remaja akan membutuhkan banyak biaya. Oleh karena itu, Kania mau berbagi beberapa inspirasi kamar tidur remaja kekinian yang bisa kamu wujudkan hanya dengan menata ulang sebagian area dalam kamar tidurmu. Simak saja langsung berikut ini!

1.Kamar tidur remaja untuk mereka yang jarang ada di kamar

Sebagian remaja lebih suka beraktivitas di luar ruangan, entah menghabiskan waktu bersama teman atau mengikuti ekskul di sekolah. Alhasil, kamar tidur remaja cenderung hanya digunakan untuk tidur dan menyimpan benda pribadi.

Kamar tidur remaja yang cocok untuk mereka adalah kamar bergaya minimalis dengan kasur empuk dan sebuah meja belajar. Kamu hanya perlu menata ulang kamar dan menyimpan benda-benda yang sudah tidak terpakai lagi untuk mendapatkan suasana baru.

2.Menggunakan kembali furnitur lama

Jangan buru-buru membuang semua furnitur lama ketika menata ulang kamar tidur remaja. Beberapa furnitur utama seperti ranjang dan meja belajar bisa kamu gunakan lagi.

Agar sesuai dengan desain kamar tidur remaja yang baru, cobalah mengecat ulang ranjang atau mengganti dekorasi yang ada di atas meja belajar. Tambahkan karpet untuk suasana yang lebih hangat. Beberapa koleksi mainan anak juga bisa didaur ulang menjadi dekorasi sekaligus kenang-kenangan di waktu mendatang.

3.Bermain warna untuk kamar tidur remaja

Kamar tidur remaja kekinian seringkali tampak minimalis atau tidak menggunakan banyak dekorasi. Itu juga yang menjadi salah satu alasan mengapa kamu perlu bermain warna saat menentukan desainnya. Apabila dinding kamar tidur remaja berwarna putih, maka gunakanlah furnitur dengan warna cerah seperti serba biru atau merah.

Ingin lebih ekstrim? Coba gunakan warna kuning atau biru untuk dindingnya. Permainan warna pada kamar tidur remaja ini juga akan memudahkan para remaja untuk menata ulang kamar saat beranjak dewasa tanpa harus mengganti banyak elemen.

4.Kamar tidur remaja dengan area pribadi

Meski umumnya hanya digunakan untuk istirahat atau tidur malam, pada kenyataannya kamar tidur remaja juga dijadikan tempat untuk bersantai, menjalankan hobi, bahkan bekerja. Pastikan kamar tidur remaja memiliki area pribadi yang dibutuhkan oleh para remaja. Misalkan area membaca yang nyaman dengan kursi nyaman atau area untuk merakit sekaligus memajang figurin kesayangan.

Jika mereka memiliki hobi atau minat tertentu, hal tersebut bisa dijadikan ide dekorasi juga. Misalkan kamar tidur remaja yang dihias dengan stiker dinding not balok, mural berbau musik, dan pajangan aneka alat musik di atas ini.

gimana? udah dapet nih bunda inspirasi buat mendokorasi kamar buah hati tercinta? atau bingung masih an mau model seprti apa?

bisa hubungin kontak admin di:

WA: 082322142880

LINE: @jap5815j

INSTAGRAM: customwallsticker

INSTAGRAM: dekorlatte

Posted on Leave a comment

Intip 3 Corak Dekoratif pada Hunian Berikut!

Bagi sebagian orang, hunian yang polos dianggap membosankan. Oleh sebab itu, banyak penghuni rumah menambahkan ornamen dekoratif seperti corak untuk mendukung tampilan interior hunian sehingga lebih bernyawa dan sedap dipandang.

Tak hanya membuat tampilan hunian menjadi lebih menarik, corak membuat hunian terkesan lebih estetik dan bernilai seni. Nah, pada artikel ini, customwallsticker bersama dengan sticker.tegel.kulkas akan membagikan tujuh corak dekoratif yang bisa kamu gunakan untuk menghias rumah. Apa saja itu?

1.Corak Geometris pada Dinding

Corak geometris identik dengan pola sederhana seperti persegi, segitiga, pentagon atau garis lurus. Untuk kamu yang ingin menonjolkan kesan dinamis namun tetap sederhana, kamu bisa menerapkan ragam hias geometris pada dinding seperti inspirasi yang satu ini.

Tak hanya membuat ruangan terkesan lebih hidup, corak geometris segitiga dengan nuansa warna biru dan tambahan gambar bernuansa langit pada wallpaper dinding berhasil menyulap ruangan yang semula polos menjadi lebih artistik, cerah, modern dan dinamis.

2.Corak Klasik Tegel untuk Dekorasi yang Dinamis

Untuk kamu yang ingin mengadopsi corak bernuansa klasik, hiasan dinding dari ubin tegel seperti pada inspirasi di atas juga bisa kamu lakukan. Bisa kamu lihat, salah satu dinding ruangan dilapisi kombinasi ubin tegel talavera yang terdiri dari berbagai perpaduan warna dan motif. Melalui perpaduan corak yang sangat kaya ini, interior hunian pun terlihat klasik namun lebih dinamis dan mewah.

3.Kesan Vintage dari Ubin Tegel Satu Tone Warna

Ruangan yang satu ini memiliki sentuhan klasik yang sangat sederhana melalui lantai tegel yang terdiri dari satu tone warna. Berbeda dari inspirasi sebelumnya, ruangan ini tetap terkesan simpel dan tidak berlebihan melalui corak khas ubin tegel dengan kombinasi warna biru, putih dan cokelat yang begitu estetik dan cocok dipadukan dengan aneka perabotan minimalis.

sudahkah menemukan inspirasi? pingin seperti di atas? tapi bingung pesan nya dimana?

silahkan kontak admin di:



WA: 082322142880

LINE: @jap5815j

INSTAGRAM: customwallsticker

INSTAGRAM: sticker.tegel.kulkas



Posted on Leave a comment

4 Ide Dekor Kamar Keren Buat Anak Kuliah

Bagi sebagian besar orang, kamar adalah salah satu tempat ternyaman yang ada di rumah. Entah itu orang yang sudah berkeluarga, bekerja, termasuk anak-anak kuliahan yang mayoritas tinggal di kost-kostan. Meski super sibuk, kita semua pasti ingin punya kamar yang nyaman kan? Tapi, ada kalanya kamar terasa nggak nyaman. Kalau sudah seperti itu, mungkin perabotan atau dekor kamar yang menjadi masalah. Kali ini, Kania akan membahas ide dekor kamar keren buat anak kos. Dengan budget dan waktu yang terbatas, gimana caranya anak kuliah bisa membuat kamarnya lebih nyaman?

1. Tempelkan kasur ke dinding untuk dekor kamar yang berbeda

Dekor kamar bisa dimulai dari letak kasur. Kasur harus ditempatkan senyaman mungkin. Tapi, tahukah bahwa sebenarnya posisi kasur sebaiknya tidak diletakkan sembarangan? Hal itu berkaitan dengan kesehatan, lho. Salah satu posisi terbaik adalah di tengah ruangan dengan menempelkan headboard ke salah satu dinding kamar.

Jika kamarmu tidak terlalu besar, kamu bisa menata kasur dengan menempelkan ke sisi dinding. Dengan catatan, sisi sebelah kanan atau kiri kasur tidak menempel ke dinding yang berbatasan langsung dengan kamar mandi, karena dinginnya udara dari kamar mandi tidak baik untuk kesehatan.

3. Pasang wallpaper atau wall covering lebih hemat budget!

Kalau mendengar kata wallpaper, mungikn kamu teringat dengan prosesnya yang merepotkan, mulai dari membersihkan dinding sampai menempelkan wallpaper sendiri. Sekarang hal itu sudah nggak perlu lagi lho. Selain kamu bisa menemukan banyak pilihan wallpaper atau pilihan wall covering atau wall sticker bermotif, kamu juga bisa menempelkan wall stickerlucu-lucu di kamar. Murah meriah dan bisa kamu ganti dengan mudah kan?

4. Jadikan foto-foto sebagai bagian dari dekor kamar menarik

Terlalu bosan sama dekor kamar dengan bingkai-bingkai foto yang menempel di dinding? Yang satu ini bisa menjadi alternatif seru dan menarik. Cetak foto-foto yang merupakan momen berharga dalam hidupmu. Tata foto-foto tersebut sedemikian rupa sehingga menghasilkan hiasan dinding mirip dengan sebuah kolase foto. Setelah bosan, kamu bisa kembali mengganti dekor kamarmu dengan hiasan dinding lainnya deh.

pingin dekorasi tapi dengan budget terbatas, tidak memakan waktu dan banyak tempat?

kepoin kak kami menyediakan hanging wood, poster tipograpi pigura, wallsticker.

bisa langsung kontak kami di



WA: 082322142880

LINE: @jap5815j

INSTAGRAM: customwallsticker

INSTAGRAM: dekorlatte



Posted on Leave a comment

3 Desain Interior Rumah Mungil Yang Nggak Menguras Budget

Bagi setiap orang, memiliki rumah sendiri mungkin menempati wishlist teratas sebagai pencapaian terbesar dalam hidupnya. Jika kalian berhasil memiliki sebuah properti milik sendiri, tidak peduli ukuran luasnya atau besar mungilnya—pasti akan ada rasa kebanggaan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Tetapi memiliki rumah pribadi hanyalah awal dari sebuah perjuangan untuk kehidupan yang lebih nyaman. Masih banyak urusan interior, desain dan dekor yang harus diselesaikan supaya kamu benar-benar bisa memiliki sebuah rumah idaman dengan interior rumah mungil sesuai budget yang dimiliki.

Oleh karena itu, kali ini customwallsticker ingin mengajak kalian yang memiliki rumah berukuran kecil untuk mengintip interior rumah mungil sebagai inspirasi ataupun motivasi untuk memiliki rumah dengan kenyamanan tinggi, tanpa harus luas ataupun mahal. Interior rumah mungil bukan cuma bisa terlihat cantik, tetapi bahkan memiliki kesan mewah dan elegan.

Nah, siap untuk melihat 8 interior rumah mungil tanpa mahal untuk rumah idamanmu? Yuk, simak barengan dengan customwallsticker

1.Interior Rumah Mungil Modern Ekletis Yang Menawan

interior rumah mungil pertama mengambil konsep modern yang cocok untuk gaya hidup perkotaan yang praktis dan serba efisien. Bagian depan ruang tamu menggunakan lantai keramik seadanya yang bersih dan sebuah set sofa yang nyaman.

Sedangkan bagian interior rumah mungil memasuki ruang tengah adalah sebuah dapur merangkap area makan yang berlantai kayu. Dengan kitchen set yang cukup simpel, interior rumah mungil ini terlihat hidup, bersih dan sangat nyaman. Pastinya karena minim dekor dan furnitur yang ribet, kamu tidak perlu menghabiskan banyak biaya untuk membeli ataupun merawat. Praktis, bukan?

2.Interior Rumah Mungil Klasik Dengan Gaya Vintage

Tidak perlu selalu terpaku dengan interior minimalis, sebab dengan kalkulasi budget yang tepat, kamu juga bisa menciptakan interior rumah mungil dengan gaya vintage klasik yang manis. Interior rumah mungil ini terlihat mewah karena pemilihan wallpaper yang bernuansa ramai dan sebuah sofa 2 dudukan berwarna lembut plus peletakkan meja tamu yang unik beralas karpet monokrom.

Tak lupa, 2 buah cermin serupa ditempatkan di dinding sebagai satu-satunya hiasan dinding dekorasi pelengkap interior rumah mungil ini. Jika diteliti lebih jauh, penggunaan furnitur lain juga tidak terlalu spesifik dan bisa kamu atur sesuai dengan budget yang ada.

3.Interior Rumah Mungil Dengan Nuansa Alami Pedesaan

Ingin kembali ke rumah idaman melepas lelah? Tentu saja bisa! Apalagi jika interior rumah mungil didukung dengan desain yang serba nyaman.

Inspirasi interior rumah mungil ini mengambil tema alami dengan dominasi furnitur kayu di tempat yang strategis ditambah flooring kayu yang adem. Karena ruangan yang tidak begitu luas, interior rumah mungil ini membaur menjadi satu dengan menggunakan jeda antar furnitur yang nyaman dan bernuansa lembut. Tambahkan juga dengan pernak-pernik dekor ruangan yang tampak mewah, seperti bantal sofa dan cushion sebagai pemanis.

gimana udah dapet inspirasi untuk mendokorasi rumah? atau masih bingung? pingin dekorasi rumah tapi dengan budget minimal? kuyy pakai aja wall sticker, tapi bingung pesen dimana??

kepoin kita yuk di :

WA: 082322142880

LINE: @jap5815j

INSTAGRAM: customwallsticker



Posted on Leave a comment

[ DIY ] Tips Memajang Karya Seni Di Rumah

Desain dinding yang tampil polos tanpa dekorasi dapat membuat ruangan terasa monoton dan kaku. Sebagai salah satu elemen dekorasi yang cukup personal bagi pemilik rumah—karena dipilih berdasarkan selera pribadi, karya seni sering digunakan untuk mengisi kekosongan tersebut.

Karya seni itu sendiri tidak harus berupa mahakarya dari pelukis atau seniman ternama. Lukisan, wall art sederhana atau karya dua dimensi buatan sendiri juga bisa dimanfaatkan sebagai elemen dekorasi di rumah. Dengan teknik peletakan yang tepat, karya yang sederhana dapat memberikan efek yang sama kuatnya dengan karya bernilai tinggi bahkan lebih menarik dan memeperindah ruangan

selain gambar dan warna yang ada dalam karya seni tersebut, hendaknya kamu juga mempertimbangkan akan bentuk,panjang, lebar, agar nanti akan mendapatrkan bentuk simetri yang enak untuk di pandang dan di lihat. yuk ikuti tips dari dekorlate agar kamu dapat memajang karya seni dengan apik nan cantik

1. Menyusun karya seni secara linear

Untuk mengikuti susunan ini, paling tidak kamu harus memiliki tiga jenis karya seni yang berbeda. Beberapa karya tersebut kemudian diletakkan dalam satu garis lurus, susunannya bisa dilakukan baik secara vertikal maupun horizontal, hal ini bergantung dengan perspektif yang ingin diciptakan.

Jika ingin dinding terlihat lebih lebar, terapkan susunan horizontal, sebaliknya untuk karya seni yang disusun secara vertikal membuat plafon rumah terlihat lebih tinggi. Penyusunan karya ini tidak sebatas untuk bingkai yang berukuran sama, susunan overlapping dari bingkai-bingkai karya yang berbeda ukuran ini juga membuatnya tampil lebih dinamis.

2. Rangkaian karya seni membentuk grid

Setiap karya seni diletakkan secara simetri membentuk susunan baris dan kolom, dengan tiap-tiap bingkainya diberikan jarak yang sama. Sesuaikan jumlah karya dengan baris dan kolom yang akan diisi. Untuk kamu yang memiliki koleksi karya seni dan berencana menjadikannya sebagai focal point di ruangan, cara ini dapat kamu terapkan.

3. Komposisi Acak Yang Dinamis

Jika kamu memiliki koleksi karya seni dengan ukuran yang yang beragam, coba letakkan secara acak hingga membentuk cluster atau kelompok-kelompok. Meskipun disusun dengan bebas dan tanpa mengikuti aturan tertentu, namun sebisa mungkin susunannya tetap memperlihatkan komposisi yang berimbang. Susunan karya seni yang acak akan membuatnya terlihat lebih artistik.

Untuk lebih mudah menentukan komposisi rangkaiannya, buatlah skema atau templatesusunan bingkai karya seni terlebih dahulu, sehingga kamu tidak perlu repot-repot melepas dan memasang kembali karya dari dinding rumah.

Gimana udah dapet inspirasi dari dekorlatte? atau masih bingung? pingin hias dengan karya seni pigura dan poster kayu tapi bingung beli dimana?

cc: dekoruma

bisa silakan tanya tanya ke :

WA: 082322142880

LINE: @jap5815j

INSTAGRAM: dekorlatte

Posted on Leave a comment

ide menghias kulkas agar tampak cantik dan unik

Kulkas merupakan tempat penyimpanan makanan yang penting di rumah. Suhu dingin pada kulkas akan membuat bahan makanan yang disimpan di dalam kulkas menjadi tidak cepat busuk. Selain itu, pernahkah terpikirkan di benak Anda untuk menghias kulkas Anda? 

Selama ini Anda mungkin hanya menganggap kulkas sebagai tempat penyimpanan makanan. Namun, bila Anda mau memperindah bagian depan pintu kulkas Anda, maka kulkas Anda akan tampak menarik sehingga membuat ruangan dapur Anda jadi lebih semarak. 

Kulkas yang polos tanpa hiasan apapun akan terlihat membosankan. Oleh sebab itu, cobalah menghias bagian pintu depan kulkas Anda agar lebih indah. Namun sebelum memulainya, Anda harus membersihkan terlebih dahulu permukaan pintu depan kulkas. Singkirkan semua hal yang masih menempel. 

Bingung bagaimana memulainya? simak tips kreatif menghias kulkas agar tampak cantik dan menarik

1. Hiasan Magnet Kulkas

2. Hiasan Sticker

Sticker tidak hanya untuk dinding saja loh.,. Anda pun juga bisa menghias kulkas anda dengan stiker untuk mendapatkan efek berbeda. Pilih sticker dengan pola menarik untuk menutup pintu depan kulkas Anda sehingga tampilan Anda tampak berbeda dan lebih menarik. Anda pun bisa memilih untuk model full stiker atau hanya sebagian saja dengan menatanya menjadi beraneka ragam bentuk.

3. Hiasan Foto

Selain dengan magnet kulkas dan sticker, Anda dapat menghias pintu depan kulkas dengan meletakkan kolase foto diri Anda bersama keluarga dan sahabat. Caranya gunakan lem ketika menempelkan foto Anda dengan magnet, kemudian atur tata letak sesuai keinginan Anda.

oh ya buat kalian yang bingung mau hias kulkas butuh inspirasi atau tertarik dengan sticker kulkas tapi bingung mau pesan dimana ?

bisa tanya tanya ke

wa : 082322142880

line : @jap5815j

instagram : sticker.tegel.kulkas

Posted on Leave a comment

5 motif sticker lantai yang membuat rumah mu terasa alami dan luas

Banyak di antara pemilik rumah yang akan merasa bingung saat mereka harus menentukan lantai seperti apa yang bisa diaplikasikan ke dalam rumah. Pilihan lantai di pasaran memang banyak, dari beragam jenis bahan lantai, ada satu tips stickertegel rekomendasikan buat kamu. yaitu dengan menggunakan sticker lantai yang bisa kamu coba lho!

sticker lantai dikenal praktis dengan corak beraneka ragam bentuk dan desain, sehingga kamu bisa mengubah tampilan dari sebuah ruangan di rumah dengan cara yang praktis. sticker lantai ini mudah direkatkan pada lapisan lantai atau keramik. Jadi, apabila kamu bosan dengan bahan lantai itu, kamu bisa menggantinya dengan motif yang lain sesuai selera. Hampir sama dengan lantai keramik. selain itu sticker lantai juga sangat kuat dan tahan air sehingga banyak digunakan di bangunan-bangunan publik.

Nah, kamu pasti sudah penasaran dong dengan motif lantai yang stickertegel kasih buat kalian? Yuk simak di bawah ini

1. sticker Lantai motif Neisha Crosland Parque

Motif desain pada sticker lantai yang satu ini merupakan karya dari pemenang penghargaan Harvey Maria Vinyl Floor Tiles, Neisha Crosland. Kelebihan dari lantai vinyl ini adalah anti licin dan tahan air. sticker lantai motif ini cocok untuk dapur dan kamar mandi degan warna alami karena sifatnya yang tahan air tersebut.

2. sticker lantai yang memiliki motif warna batuan alami

Kamu bisa memberikan lantai dengan motif ini untuk kesan klasik sticker lantai berwarna sandstone ini cocok untuk dipakai di segala rungan. Lengkapi ruangan yang memiliki motif sticker lantai ini dengan furniture yang memiliki warna hampir sama.

3. sticker lantai Zazous Rose Des Vents

sticker lantai dengan motif ini sangat cocok buat kamu yang menginginkan rumah dengan gaya vintage nan estetik. Motif sticker lantai yang unik berupa bunga-bunga ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk lantai ruang keluarga. Warnanya pun bisa disesuaikan dengan selera. Warna sticker lantai bisa dicocokan dengan perabotan rumahmu seperti meja, sofa, buffet hingga dinding atau wallpaper dinding yang kamu gunakan.

4. sticker lantai motif jenis Azulejos Vinyl Floor Tiles

sticker lantai dengan motif Azulejos Vinyl ini nampak seperti percampuran antara keramik-keramik kecil yang berbeda motif. sticker lantai dengan motif ini akan sangat cocok diterapkan atau diaplikasikan untuk hallway, dapur atau kamar mandi. Pola motif sticker lantai ini juga terlihat indah dan Instagrammable nih. Setuju nggak sama stickertegel ?

5. sticker lantai Slate-effect Cushioned

Jika kamu ingin memiliki rumah dengan suasana tradisional khas pedesaan di Amerika, kamu bisa menggunakan sticker lantai slate-effect seperti bata dari batu berwarna hitam pekat dengan pola tak beraturan. Tapi sticker lantai jenis ini tidak cocok untuk diaplikasikan di ruang tamu

Posted on Leave a comment

Hayuk!, Tampil Beda Dengan Tato Temporer

Kita tentu sudah mengenal tato sejak lama. Yup, tato adalah seni menghias anggota tubuh berupa gambar, simbol atau tulisan yang digambar di permukaan kulit bagian tubuh si peminat yang diinginkan. Ternyata tato sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu lho! Bukan hanya sekedar gambar, simbol maupun tulisan namun, biasanya tato memiliki makna atau arti tersendiri bagi si empunya. Tak heran jika tato disebut sebagai salah satu karya seni. Banyak orang, khususnya remaja tertarik membuat tato untuk bereksperimen dengan penampilan mereka atau hanya untuk sekedar gaya-gayaan, karena tato memiliki daya tarik tersendiri bagi mata yang memandangnya.

Seperti yang kita tahu, terdapat 2 jenis tato, yakni tato permanen dan tato temporer. Namun, jenis tato yang paling banyak diminati adalah jenis tato temporer yang meskipun bersifat sementara tapi, hasil dari tato temporer menyerupai tato permanen. Selain itu, bagi mereka yang tertarik menggunakan tato temporer, tidak perlu khawatir harus menanggung rasa sakit di kulit yang didapat layaknya tato permanen.

Tato temporer sendiri memiliki beragam jenis yang dapat disesuaikan dengan si penggunanya. Penasaran? Yuk kita intip satu per satu.

TATO AIRBRUSH

Tato ini memiliki daya tahan yang lebih lama dibanding jenis tato temporer lainnya dan hasil dari tato airbrush ini memiliki tampilan yang lebih nyata tanpa menimbulkan kerusakan pada kulit. Tato ini dibuat dengan menempatkan stensil untuk kulit dan memasukkan tinta tato dengan airbrush.

Body Painting

Body painting adalah seni kepiawaian melukis tubuh dengan menggunakan cat dan airbrush. Gambar akan dilukis di tubuh seperti pelukis melukis di atas kanvas sehingga hasil dari body painting akan tampak layaknya lukisan di tubuh seseorang. Bagi mereka yang mau tampil berani dan nyentrik dapat mencoba tato jenis ini.

STICKER TATO

Tato temporer jenis ini adalah yang paling digemari khususnya di kalangan anak muda karena cara pemakaiannya yang mudah dengan hanya membasahi bagian belakang kertas dengan air dan bisa kapan saja dihapus kembali. Tato jenis ini juga mudah didapatkan dan tersedia beragam pilihan gambar. penasaran dengan desain sticker tato? kepoin yuk playwithtattoo

gimana kak? sudah dapet inspirasi tentang tato temporer ? atau masih bingung dengan tato temporer? tertarik terhadap tato temporer tapi masih bingung mau pesen dimana ? kepoin yuk playwithtattoo ada banyak inspirasi tato temporer dan di jamin harga bersaing dan kualitas dapat di jamin bagus

atau juga bisa langsung tanya tanya dan ngobrol dengan admin memalui kontak berikut:

WA: 082322142880

LINE: @jap5815

Posted on Leave a comment

5 Hadiah Lahiran Untuk Bayi bermanfaat anti mubazir

bingung cari hadiah lahiran untuk teman yang melahirkan kak? bingung mau dikasih kado apa? takut tidak cocok dan mubazir ? yuk simak 5 HADIAH LAHIRAN UNTUK BAYI dari dekorlatte

KERETA BAYI

Benda yang satu ini memang sangat dibutuhkan, bisa digunakan kurang lebih sampai usia 3 tahun, juga bisa disimpan sebagai investasi.

STERILIZER

Perlengkapan bayi biasanya harus melalui proses steril terlebih dahulu, tak ada salahnya memberikan kado ini terutama bagi working mom yang harus memberikan ASIP lewat media lain.

KURSI MANDI BAYI

Dengan kursi mandi ini, tentunya akan meringankan pekerjaan orangtua saat memandikan si buah hati. dan pasti nya juga sangat menyenangkan dan membuat nyaman sang bayi

GENDONGAN BAYI

Memang kado ini tidak bisa langsung dipakai, mengingat bayi yang baru lahir tidak terlalu sering digendong, tapi pilihlah jenis gendongan bayi yang nantinya bisa digunakan sampai bayi cukup besar. Memilih jenis carrier bisa jadi pilihan Anda. 

BABY BIODATA

nah, kado satu ini yang paling trend dan hits nya nih kak, dimana selain mudah dan simple, baby biodata sangat menarik yang mana dapat di pajang di dinding atau meja di kamar si kecil nih kak, selain itu harga nya pun cukup terjangkau kok kak 🙂

gimana kak udah mendapatkan inspirasi kado untuk si keciil yang baru lahir? atau masih bingung, dan kepo atau penasaran lebih lanjut tentang baby biodata dan juga inspirasi desain untuk baby biodata

atau bisa langsung hubungin admin kita untuk tanya tanya langsung dan ngobrol langsung di kontak berikut:

WA: 082322142880

LINE: @jap5815j